Halaman

Kamis, 01 November 2012


Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Bali Hotel - Beachfront All Inclusive Bali Resort




Grand Mirage Resort & Thalasso Bali adalah 5 bintang Bali Hotel Resort dengan pantai tepat besar berpasir putih di depan resor, menetapkan di antara taman tropis indah taman. Meningkatnya seperti visi dari laut Bali, terletak di ujung pantai Nusa Dua, di desa Tanjung Benoa, Bali watersport pusat. Perdana diposisikan hanya 20 menit dari bandara Bali Grand Mirage Resort Hotel adalah pilihan yang sempurna untuk liburan yang tenang ke Pulau Dewata.
Menawarkan pilihan hampir tak terbatas kegiatan yang menyenangkan, hiburan dan rekreasi, Grand Mirage Resort Bali identik dengan nilai dan kenyamanan yang mewah.
Grand Mirage Resort Bali menawarkan kelas baru mewah semua paket inklusif dan kamar dan sarapan. Ini adalah Bali Resort Hotel-satunya yang meliputi bermotor olahraga air dalam segala paket inklusif. Di atas semua itu, menyajikan 4 restoran gourmet dunia kelas mana yang tersedia 24 jam, dengan berbagai pilihan pilihan makanan & minuman.
Para tamu hotel juga dapat menikmati Thalasso Bali Spa dan kolam renang Aquamedic dengan masing-masing kamar spa yang dirancang dengan tema sendiri dalam pikiran, diselenggarakan oleh terapis spa profesional, memberikan relaksasi yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar